20 July 2016

HADAPI TIGA LAGA KANDANG, BALI UNITED SIAP SAPU BERSIH

    Bali United akan melakoni tiga pertandingan kandang secara berurutan dalan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Tiga laga kandang tersebut antara lain dengan menghadapi Mitra Kutai Kartanegara (23/7), PS TNI (27/7), dan Persegres Gresik (1/8).
    Hal tersebut tentunya cukup menguntungkan tim Serdadu Tridatu mengingat Fadil Sausu dan kawan-kawan akan tampil di hadapan Semeton Dewata yang akan memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Belum lagi rekor apik tim Serdadu Tridatu bila bermain dihadapan pendukungnya. Dari empat kali partai kandang, tiga kemenangan dan satu hasil imbang berhasil diperoleh. Produktivitas gol dari Bali United juga bisa dibilang sangat baik saat pertandingan home. Sembilan gol berhasil diciptakan berbanding hanya tiga kali kebobolan.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, sebenarnya secara teknis tidak ada pengaruhnya secara signifikan untuk tim asuhannya. Namun dengan adanya dukungan suporter yang positif, ia menilai moral anak asuhannya bisa meningkat.
    "Dari segi pertandingan, baik pertandingan kandang ataupun tandang bagi kami sama saja. Tapi moral para pemain pastinya akan meningkat ketika mereka mendapat dukungan yang positif dari para suporter," ujar Indra Sjafri.
    Sementara gelandang Bali United yang mencetak gol kemenangan saat laga kontra Barito Putera, Loudry Meilana, tiga laga kandang yang akan dilakoni tim Serdadu Tridatu wajib dimenangkan demi mendongkrak posisi di klasemen.
    "Ini kesempatan kami untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Dengan modal kemenangan di pertandingan tandang kemarin, pastinya moral rekan-rekan akan meningkat dan semoga di tiga pertandingan kandang nanti kami bisa meraih sembilan poin alias memenangkan semuanya," ujar Loudry.
    Pastinya sangat menarik untuk dinantikan bagaimana racikan strategi dari coach Indra Sjafri dan aksi-aksi para punggawa Serdadu Tridatu di tiga laga kandang berikutnya. Jangan lewatkan tiga pertandingan tersebut di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar!

Related News


Tinggalkan Balasan

Kadek Wirawan

Waduh! Ada tugas keluar bakalan lewat 2 laga kandang. Anyway, all the best and good luck with all upcoming games. We support you with prayers!!??

SPONSORS
MEDIA PARTNERS