29 December 2021

HADIR KE STADION DIPTA, MENTERI BUMN, ERICK THOHIR PUJI PERKEMBANGAN BALI UNITED

Salah satu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyempatkan diri hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Senin (27/12) lalu. Kehadiran Beliau untuk melihat perkembangan Stadion kebanggaan masyarakat Bali dan juga homebase dari tim Bali United.

Pujian pun diberikan terhadap Stadion yang berlokasi di desa Buruan, Blahbatuh tersebut dengan perkembangannya yang semakin meningkat. Terakhir kali Erick Thohir datang ke Stadion tersebut ialah saat pelaksanaan Piala Presiden pertama kali tahun 2015 silam. Memanfaatkan waktu jeda dari padatnya kunjungan kerja di Bali, Erick pun menilai Bali United sebagai salah satu tim tersukses dan menjadi contoh tim lain yang ada di Indonesia untuk terus berkembang.

“Bali United contoh klub baru yang  punya prestasi luar biasa dan juga financial yang bagus. Financial disini bukan perihal pemilik klub harus terus menerus keluarkan biaya, tapi keuangan yang sehat. Kalau mau memiliki klub yang bagus memang harus punya tim yang bagus dan keuangan yang sehat serta pemasukan yang sehat. Itu yang saya bilang Bali United adalah salah satu klub buat Indoensia sangat bagus,” ujar Erick Thohir.

Apalagi perkembangan olahraga bagi Bali United bukan hanya sekedar sepak bola, pada tahun lalu olahraga basket juga menjadi bagian dari keluarga Bali United. Menteri yang juga seorang pengusaha ini semakin memuji perkembangan Serdadu Tridatu yang mulai mengembangkan sektor lain di bidang olahraga yang menjadi nilai positif bagi masyarakat Bali dan juga Indonesia.  

“Pengembangan ke olahraga bola basket adalah pemilihan yang tepat. Apalagi olahraga basket lagi naik dengan hadirnya sejumlah artis yang berkecimpung di olahraga ini. Ada Raffi Ahmad, Baim Wong, Gading Martin dan saya rasa akan banyak juga akan bergabung. Ini sesuatu yang rasa adalah sesuatu yang positif,” lanjut Erick Thohir.

Bali United masih berstatus sebagai juara Liga 1 2019 lalu sekaligus menjadi klub pertama yang Go Public di Asia Tenggara atas nama PT Bali Bintang Sejahtera. Bali United terus menjalankan visinya dalam membuat industri sepak bola di Indonesia menjadi lebih berkembang melalui ekosistem dari 4C yaitu Club, Community, Corporation, dan Country. Hal inilah yang membuat Bali United terus mengembangkan berbagai sektor untuk menjaga kestabilan tim agar menjadi pionir untuk tim-tim lain yang ada di Indonesia sesuai penilaian dari Bapak Erick Thohir. Matur Suksma Bapak Menteri BUMN!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS