7 September 2017

HAMDI BICARA TENTANG PEMAIN INTI, CADANGAN, LOKAL ATAUPUN ASING DI BALI UNITED

    Keberhasilan Bali United berada di papan atas klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 dan mampu memimpin klasemen sementara membuat winger lincah Bali United, Miftahul Hamdi, angkat bicara.
    Menurut pemain berdarah Aceh tersebut, salah satu faktor yang membuat penampilan Bali United stabil sampai sejauh ini ialah rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat. Hal tersebut membuat semua pemain merasa nyaman sehingga bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.
    “Menurut saya penampilan luar biasa yang ditunjukan Bali United saat ini tidak lepas dari kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang ditunjukan semua pemain di tim ini,” ungkap Hamdi.
    “Saat ini didalam tim semua saling support. Tidak ada perbedaan antara pemain inti dan cadangan atau pemain lokal dan asing. Semua siap berikan yang terbaik untuk Bali United,” imbuhnya.
    1. Bali United sendiri akan kembali bertanding pada tanggal 11 September 2017 menghadapi tuan rumah Borneo FC, pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Pada pertandingan putaran pertama tim Serdadu Tridatu mampu mengalahkan
Pesut Etam
    dengan skor 3-0.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS