20 August 2016

HAMDI : PERTANDINGAN LAWAN SRIWIJAYA FC SANGAT FANTASTIS!

    Kemenangan Bali United atas Sriwijaya FC hari Jumat (19/8) kemarin disambut suka cita oleh para pemain, tim pelatih, dan official Bali United. Tidak terkecuali seorang Miftahul Hamdi. Pemain berdarah Aceh tersebut bahkan sampai meneteskan air mata setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
    "Pertandingan melawan Sriwijaya sangat fantastis bagi saya. Saya pribadi sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena bisa dibilang jadi kemenangan pertama Bali United saat saya turun sebagai starter. Mengenai tangisan saya setelah pertandingan, itu merupakan air mata kebahagiaan karena terharu atas kemenangan ini," ujar Hamdi sambil tersenyum.
    Hamdi menambahkan, seluruh pemain Bali United sudah bekerja keras dan kekompakan tim sudah mulai kembali terlihat.
    "Kami bekerja sangat keras di pertandingan kemarin. Kekompakan tim makin terlihat dan kami sudah kembali menemukan cara bermain seperti identitas kami. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi karena kami baru menjalani setengah perjalanan kompetisi," imbuh Hamdi.
    Pengguna nomor punggung 7 tersebut juga mengakui kembalinya beberapa pemain yang lama absen seperti I Gede Sukadana dan Ahn Byung Keon sangat membantu permainan Bali United di pertandingan kemarin.
    "Kembalinya mereka bisa dibilang salah satu faktor kenapa kami bisa tampil penuh semangat di pertandingan kemarin. Tanpa mengecilkan peran rekan-rekan yang lain, kami memang memerlukan pengalaman dan ketenangan pemain seperti Sukadana dan Ahn," tutup Hamdi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS