27 July 2016

HAMDI SENANG KEMBALI SATU LAPANGAN DENGAN GANJAR DAN IRFANDI ZEIN

    Bali United akan menjamu PS TNI pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 hari Rabu (27/7) malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam laga nanti ada hal yang menarik karena ada dua mantan punggawa Serdadu Tridatu yang memperkuat PS TNI. Dua pemain tersebut adalah pemain belakang Ganjar Mukti dan gelandang Irfandi Zein.
    Hal tersebut ternyata membuat penyerang sayap Bali United, Miftahul Hamdi sangat senang. Hamdi mengaku gembira bisa bertemu lagi dengan dua mantan rekan setimnya tersebut namun tetap akan menjunjung sportivitas kala bertarung di lapangan.
    "Pastinya senang bisa satu lapangan lagi dengan mereka (Ganjar dan Irfandi). Namun situasi saat ini sudah berbeda dengan dulu. Saat ini kami membela dua tim yang berbeda. Saya bisa memastikan bahwa kami akan tetap profesional untuk habis-habisan di lapangan. Ketika di dalam lapangan, mereka yang sudah berbeda kostum adalah rival," tegas Hamdi.
    Hamdi pun mengungkapkan tetap optimis bila tim Serdadu Tridatu akan mampu meraih tiga poin dari PS TNI. Hamdi mengatakan banyaknya pemain yang absen bukan halangan untuk dirinya dan rekan-rekan bersemangat meraih poin penuh.
    "Saya rasa tidak ada alasan untuk tidak optimis bahwa kami akan meraih poin penuh di laga malam ini. Cederanya banyak pemain bukan alasan karena pemain yang fit sudah siap untuk tampil maksimal," ujar Hamdi.
    Lebih lanjut, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut menargetkan untuk mencetak gol pada laga yang rencananya akan kick off pukul 20.00 Wita tersebut. Dirinya mengaku sangat penasaran untuk mencetak gol dan laga kontra PS TNI menurutnya adalah kesempatan emas untuk melakukan itu.
    "Secara tim saya optimis kami akan memenangkan pertandingan dan secara pribadi saya ingin mencetak gol untuk Bali United. Jujur saja, saya penasaran ingin mencetak gol setelah hal tersebut hampir saya lakukan saat melawan Mitra Kukar. Mudah-mudahan semua sesuai dengan apa yang saya harapkan," tutup Hamdi.
    Dukung dan saksikan perjuangan Miftahul Hamdi dan punggawa Serdadu Tridatu lainnya pada pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship kontra PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar malam ini pukul 20.00 wita. Jalannya pertandingan juga bisa di ikuti lewat LIVE TWEET di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS