29 March 2017

HANS-PETER SCHALLER AKUI SANGAT MENIKMATI PENGALAMAN PERTAMA NYEPI DI BALI

    Suasana hari Raya Nyepi yang diperingati seluruh masyarakat Bali hari Selasa (28/3) kemarin, ternyata sangat dinikmati oleh pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller. Pelatih asal Austria tersebut mengatakan merasakan secara langsung suasana Nyepi di Bali jadi pengalaman baru untuk dirinya.
    "Suasana yang sangat tenang. Ini jadi pengalaman baru untuk saya. Jujur saja saya sangat menikmati berada dalam suasana Nyepi di Bali. Satu hari yang menyenangkan," ujar Coach Peter.
    Lebih lanjut, Coach Peter juga bercerita tentang kegiatannya selama Nyepi. Ia mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya untuk beristirahat sambil sesekali membaca buku yang menjadi koleksinya.
    "Saat Nyepi saya manfaatkan untuk beristirahat. Sesekali saya membaca buku yang saya miliki. Suasana yang sangat mendukung saya untuk bersantai. Udara pun sangat segar karena memang tidak ada aktivitas kendaraan di luar rumah," imbuh Coach Peter.
    Saat Hari Raya Nyepi di Bali, kegiatan diluar rumah memang tidak diperbolehkan untuk dilakukan. Hal yang membuat kendaraan bermotor sama sekali tidak ada yang melintas di jalanan. Suasana tersebut tentunya membuat udara di Bali terbebas dari polusi selama satu hari.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS