21 February 2017

HANS-PETER SCHALLER TERUS PANTAU KONDISI FISIK PEMAIN BALI UNITED

    Usai diliburkan selama dua hari setelah pertandingan terakhir di Piala Presiden 2017, skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (21/2). Latihan dilakukan dua sesi yaitu pagi dan sore hari di Lapangan Banteng, Seminyak.
    Jelas terlihat memang para punggawa Serdadu Tridatu sangat bersemangat mengikuti sesi latihan yang dipimpin pelatih kepala Hans-Peter Schaller walaupun mereka menjalani latihan dibawah cuaca yang cukup panas. Tidak jarang juga para pemain tertawa lepas saat mengikuti sesi latihan yang terkemas dengan serius namun santai.
    Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, sesi latihan akan dilakukan secara rutin sebagai persiapan pra musim. Dirinya pun mengagendakan untuk mengadakan latihan sebanyak delapan kali dalam sepekan.
    "Ya, kami mulai latihan pra musim hari ini. Kami terlebih dulu memfokuskan untuk berlatih teknik, skill, dan fisik. Kami jadwalkan untuk berlatih delapan kali dalam seminggu dan saya melihat para pemain melakukannya dengan baik," ujar Peter Schaller.
    Ia pun masih menyoroti fisik para pemain Bali United yang menurutnya masih harus ditingkatkan. Namun dirinya sangat yakin dalam sebulan kedepan, fisik seluruh punggawa Serdadu Tridatu akan meningkat dan mencapai apa yang diharapkan.
    "Secara fisik, memang saat ini para pemain belum sesuai harapan kami dari tim pelatih. Namun semuanya harus dilatih secara perlahan-lahan. Saya yakin dalam sebulan kedepan, fisik pemain akan mencapai standar yang kami inginkan," kata pelatih asal Austria tersebut.
    Dalam sesi latihan hari ini, tiga punggawa Serdadu Tridatu yang dipanggil untuk seleksi timnas Indonesia U-22 yaitu Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan Yabes Roni sudah tidak terlihat. Menurut Hans-Peter Schaller, hal tersebut sama sekali tidak menganggu program latihan yang ia pimpin.
    "Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kami tidak ada masalah untuk bergabungnya Hamdi, Ricky, dan Yabes ke timnas. Justru kami senang bisa mengirim tiga pemain untuk Indonesia. Sesuatu yang bagus untuk Indonesia dan Bali United," tutup Peter Schaller.
Apapun yang menjadi program dari tim pelatih Bali United, semoga bisa berdampak positif untuk permainan Bali United. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS