3 July 2021

HAPPY BIRTHDAY MICHAEL ORAH! LINI BELAKANG SENIOR YANG BERPRESTASI

Salah satu skuad Bali United yang berposisi sebagai bek kiri, Michael Yansen Orah merayakan pertambahan usianya. Michael Orah, sapaan akrabnya ini mengalami usia yang baru tepat hari Sabtu (3/7) ini pada usia 36 tahun sebagai salah satu pemain senior milik Serdadu Tridatu.

Hal ini diketahui usai grup WhatsApp tim pelatih, pemain dan official tim mengucapkan selamat kepada pemain yang lahir di Tomohon, Sulawesi Utara. Dibuka dengan pesan dari Yabes Roni, seketika grup dibanjiri komentar dan doa untuk mantan pemain Persija Jakarta ini. Bahkan doa dan harapan dari sang pelatih kepala, Stefano Cugurra juga hadir untuk kesehatan dan karier dari pemilik nomor punggung 85 tersebut.

"Selamat ulang tahun bang Michael Orah. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Tuhan berkati," tulis Yabes Roni.

"Sukses selalu bang Michael Orah, sehat terus dan banyak keberkahan, Amin," doa Dias Angga.

"Selamat ulang tahun Michael Orah. Semoga yang terbaik untukmu dan diberikan kesehatan," ujar Coach Teco.

Michael Orah adalah salah satu pemain yang back to back merasakan juara kompetisi tertinggi di Indonesia saat berseragam Persija Jakarta (Liga 1 2018) dan Bali United (Liga 1 2019). Usia yang baru ini akan menjadi semangat juang baru bagi seorang Michael Orah baik sebagai pemain maupun menjadi pelatih di masa yang akan datang.

Selamat Ulang Tahun Michael Orah!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS