16 May 2022

HARAPAN JOVANNI RENALDI DI TENGAH MASA TRIAL BERSAMA BALI UNITED

Skuad Bali United terus menggenjot fisik para pemainnya untuk mempersiapkan tim guna mengarungi kompetisi Liga 1 dan AFC Cup musim ini. Terhitung sudah enam hari sejak tanggal 10 Mei, Serdadu Tridatu menjalani latihan bersama.

Seluruh penggawa Bali United, baik pemain lama maupun baru pun sudah tampak bergabung untuk mengikuti latihan tersebut. Latihan kali ini pun juga diikuti oleh sejumlah pemain muda yang tengah menjalani trial, termasuk Jovanni Renaldi, gelandang Bali United Youth.

“Awalnya, saya bermain untuk Bali United Youth U-18 di kompetisi International Youth Championship 2021. Setelah bermain di IYC, saya mendapat tawaran untuk trial di tim senior Bali United,” jelas Jovanni.

Pemain yang pernah merumput di klub junior Liga Belanda bersama Kooger FC dan Almere City FC ini pun membagikan pengalaman berharga yang ia dapat selama menjalani trial.

“Pasti saya mendapat pengalaman dan ilmu yang sangat berharga dari para pemain senior, salah satunya adalah mengenai pengambilan keputusan di lapangan. Di mana itu harus cepat dan juga tepat,” ungkap Jovanni.

Lebih lanjut, pemain asal Jakarta juga merasa senang dengan suasana tim Bali United saat ini. Jovanni merasa tidak ada sekat antara pemain senior dan pemain muda sepertinya. Sehingga transfer ilmu bisa berjalan lancar.

“Komunikasi dengan para pemain senior sangat baik. Mereka mau membimbing kami, pemain junior baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Jovanni.

Pemain binaan akademi ASIOP ini pun turut menyampaikan harapannya ke depan. Jovanni sangat berharap mampu menyusul rekannya dari tim Bali United Youth, Komang Aryantara untuk bergabung bersama tim senior.

“Harapan saya tentu ingin bergabung dengan tim senior,” pungkas Jovanni.

Tetap semangat berlatih Jovanni! Percaya proses!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS