16 September 2020

HARAPAN TECO DI HARI RAYA GALUNGAN, INI KONDISI TIM TERBARU

Beberapa skuad Bali United tengah merayakan hari raya Galungan tepat hari Rabu (16/9) ini. Kemenangan Dharma (kebaikan) atas Adharma (keburukan) ditengah situasi saat ini tentu dirasakan oleh Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung. Doa dan harapan pun dipanjatkan kedua pemain ini sebelum menjalani Liga 1 2020.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun juga memiliki doa dan harapan di perayaan umat Hindu tersebut. Ia berharap semua pemain yang merayakan kemenangan di tengah persiapan kompetisi ini tetap memiliki semangat dan kerja keras dalam latihan.

"Selamat hari raya Galungan untuk para pemain yang merayakan. Ada Andhika, Kadek Agung, Dimas dan beberapa pemain trial lainnya. Harapan saya tentu mereka bisa punya motivasi dan semangat buat kerja lebih keras untuk bantu tim. Tetap punya target untuk bawa tim kembali berprestasi," ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, ayah dari Roma dan Gabriella ini pun menjelaskan mengenai kondisi timnya pada sesi latihan hingga sore tadi. Ia mengakui bila sejak awal Agustus program latihan fisik dan teknik sudah diterapkan. Saat ini mulai fokus pada latihan taktik untuk persiapan tim sebelum menjalani laga perdana bulan Oktober mendatang.

"Tim sudah kerja keras melalui program latihan fisik dan teknik sejak awal Agustus lalu. Saat ini tim sudah mulai pada persiapan latihan taktik untuk punya persiapan bagus sebelum pertandingan pertama di awal Oktober nanti," ungkap Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu juga terlihat tetap menjadi jalani latihan secara protokol kesehatan yang ketat dan sistem latihan tertutup. Hal ini demi menjaga kesehatan skuad asuhan pelatih asal Brazil ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS