13 August 2020

HARAPAN TECO TERHADAP RENOVASI STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA, GIANYAR

Stadion kebanggaan milik Bali United yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan salah satu venue dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Pada kesempatan di awal bulan Agustus ini, pihak Pemerintah Pusat dan Daerah beserta PSSI telah melakukan inspeksi terhadap Stadion yang berlokasi di Gianyar tersebut.

Inspeksi dilakukan sebagai rangkaian proses sebelum dilakukan tahapan renovasi demi menunjang standar dalam ajang kompetisi Internasional tahun depan tersebut. Tidak ketinggalan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Coach Teco pun menyoroti perihal yang patut diperhatikan saat dilaksanakannya renovasi tersebut.

"Saya pikir Stadion Dipta ini sudah sangat bagus untuk saat ini. Hanya saja memang untuk ruang ganti pemain minimal harus ada empat ruangan ditambah ruang ganti wasit. Selain itu, saya serahkan kepada pihak bersangkutan perihal renovasi untuk Stadion Dipta ini," ujar Coach Teco.

Pelatih sekaligus ayah dari dua orang anak ini juga menyampaikan perihal kualitas rumput milik Stadion yang beberapa kali menjadi tuan rumah ajang kompetisi Piala Presiden tersebut. Ia pun menyamakan kualitas rumput dengan Stadion milik Ibukota, Jakarta yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Saya pikir kualitas rumput Stadion Dipta adalah tiga terbaik yang ada di Indonesia. Kualitasnya sama dengan Stadion Gelora Bung Karno yang juga berada di tiga terbaik tersebut. Jika rumput Stadion Dipta nanti diganti saat renovasi, saya harap kualitas rumputnya juga sama seperti saat ini," harap Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS