6 February 2019

HARAPAN YABES RONI DI HARI ULANG TAHUNNYA KE-24

Hari ini, 6 Februari 2019 winger lincah Bali United, Yabes Roni berulang tahun ke-24. Pemuda asal Alor, NTT ini berbicara mengenai tradisi yang biasa ia lakukan saat merayakan pertambahan usianya.
 
"Acaranya masih sama dari tahun ke tahun. Seperti membeli makanan dan juga membakar ikan untuk dimakan bersama teman-teman di mess," ujar Yabes Roni.
 
Namun, Yabes juga bercerita tentang perbedaan apabila merayakan hari jadi di kampung halamannya. Ia mengungkapkan jika di Alor, ia kerap berkumpul bersama keluarga dan berdoa bersama. 
 
"Kalau merayakan ulang tahun di rumah (Alor), saya dan keluarga berdoa selain tentunya makan bersama. Tapi saat ini saya sedang menjalankan tugas bersama tim Bali United. Jadi tidak masalah bagi saya untuk merayakan ulang tahun jauh dari rumah," tambahnya. 
 
Lebih lanjut, Yabes Roni juga mengungkapkan harapannya di tahun ini. Ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan ingin semakin taat beragama. Tidak lupa, dia juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United.
 
"Harapan saya, semoga di tahun ini saya bisa menjadi pribadi lebih baik lagi dari tahun kemarin dan juga bisa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan. Saya juga bertekad bekerja lebih keras lagi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Bali, Bali United," tegasnya. 
 
Rahajeng wanti warsa Yabes Roni! Semoga harapan dan cita-citamu tercapai! Tuhan memberkati!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS