20 February 2016

HARI RAYA KUNINGAN, SERDADU TRIDATU LAKUKAN PERSEMBAHYANGAN BERSAMA KELUARGA

    Hari raya Kuningan yang jatuh pada hari Sabtu (20/2) menjadi momen umat Hindu berkumpul dengan keluarga tercinta untuk melakukan persembahyangan bersama. Itu juga yang dilakukan dua pemain belakang andalan Bali United yang beragama Hindu, Agus Nova Wiantara dan I Nyoman Adi Parwa.
    "Hari ini saya dan keluarga melakukan persembahyangan di Pura Sakenan, Pura Tanah Kilap dan Sanggah rumah saya di daerah Pemogan, Denpasar. Ini memang rutin dilakukan apabila saya kebetulan ada di Bali saat Kuningan," ujar Agus Nova.
    Agus Nova yang akrab di sapa Sablun ini berharap berkah Hari Raya Kuningan bisa membuat Bali United menampilkan penampilan terbaik saat berhadapan dengan Persib hari Minggu (20/2) besok.
    Sementara I Nyoman Adi Parwa juga melakukan hal serupa. Pengguna nomer punggung 88 ini bersembahyang di Pura Dewa Ayu, Jimbaran dan dikediamannya yang juga di daerah Jimbaran.
    "Hari ini saya beserta keluarga bersembahyang di Pura Dewa Ayu dan dirumah saja," ujar Adi Parwa. Selain itu Adi Parwa juga bercerita setelah persembahyangan selesai, ia beserta keluarga besarnya melakukan makan bersama dengan menu khas Hari Raya Kuningan.
    "Setelah persembahyangan usai, kegiatan berikutnya yaitu makan nasi kuning bersama keluarga besar. Itu sudah tradisi tiap Kuningan," ujarnya.
    Sama seperti Agus Nova, Adi Parwa juga berharap berkah Kuningan bisa membuat Bali United bangkit di pertandingan kedua Bali Island Cup 2016.
    "Astungkara ada berkah di Hari Raya Kuningan untuk Bali United. Mohon dukungannya doanya untuk kami. Semoga melawan Persib besok, kami bisa memberikan penampilan maksimal dan bisa memenangkan pertandingan," ujarnya

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS