10 May 2017

HARI SUCI PURNAMA, PARA PEMAIN BALI UNITED KUNJUNGI PURA PAYOGAN AGUNG KUTAI

    Segala usaha harus disertai dengan doa. Nampaknya ungkapan tersebut benar-benar dipegang teguh oleh para pemain Bali United. Hal tersebut dilihat saat para pemain Bali United yang beragama Hindu menyempatkan diri berkunjung ke Pura Payogan Agung, Kutai pada hari Rabu (10/5) pagi.
    Bertepatan dengan Hari Suci Purnama, enam pemain beserta beberapa official melakukan persembahyangan di pura yang lokasinya berjarak tidak jauh dari hotel tempat tim Bali United menginap.
    Pemain muda Bali United, I Made Andhika Wijaya mengaku sangat senang dengan pengalaman pertamanya berkunjung ke pura yang terletak di Pulau Kalimantan. Dirinya pun berdoa agar tim Serdadu Tridatu bisa meraih hasil positif di pertandingan malam nanti kontra tuan rumah Mitra Kukar.
    "Senang pastinya bisa bersembahyang di pura saat sedang berada di luar Bali. Apalagi saya baru pertama kalinya berkunjung ke pura yang berada di Pulau Kalimantan. Saya tentunya berdoa agar pertandingan nanti malam bisa berjalan lancar dan kami bisa pulang kembali ke Bali dengan membawa hasil positif," ujar Andhika.
Seperti yang disampaikan Andhika, semoga berkah di Hari Suci Purnama bisa membuat tim Serdadu Tridatu meraih hasil maksimal di pertandingan malam nanti. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS