19 June 2021

HASIL KURANG BAIK ATAS BARITO PUTERA, TIM PELATIH MILIKI CATATAN INI

Laga Tour De Java menghadapi Barito Putera hari Jumat (18/6) kemarin sore berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangkan Laskar Antasari. Jajaran tim pelatih Bali United menilai permainan tim Serdadu Tridatu mulai berkembang dengan berbagai variasi meskipun mengalami kekalahan.

"Pertama, saya meminta maaf atas hasil pertandingan hari ini (kemarin). Kedua, saya berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras dan menjalankam taktik yang diarahkan tim pelatih. Meskipun hasil kurang baik, tapi tim pelatih merasa senang karena para pemain bisa menjalankan strategi dan taktik yang diberikan oleh tim," ungkap pelatih fisik, Yogie Nugraha.

Keseluruhan pemain dalam Tour De Java ini mendapatkan menit bermain terkecuali Haudi yang memiliki urusan keluarga, Nadeo yang baru pulang dari agenda Timnas Indonesia, dan Yabes Roni yang sedang menjalani tahapan pemulihan dari cidera. Kesempatan bermain ini sebagai ajang unjuk diri di lapangan, sehingga tim pelatih memiliki nilai dan catatan penting sebelum menyambut kompetisi tahun ini.

"Tour De Java ini menjadi ajang bagi semua pemain untuk menunjukkan kualitas mereka di lapangan. Sehingga tim pelatih akan menilai dan mengevaluasi perkembangan tiap pemain untuk persiapan kami di Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," tegas Coach Yogie.

Skuad Serdadu Tridatu hari Sabtu (19/6) sudah tiba di Bali dan tim akan diliburkan. Fadil dan kolega akan kembali menjalani latihan hari Selasa (22/6) sore mendatang dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS