5 January 2022

HASIL KURANG MAKSIMAL, BALI UNITED AKUI KEUNGGULAN PERSEBAYA

Laga Bali United menghadapi Persebaya Surabaya berakhir pada kekalahan dalam waktu normal. Skor 3-1 menghiasi laga di waktu penuh. Gol tercipta melalui Samsul Arif pada menit 5 dan dibalas oleh Eber Bessa pada menit 14 yang membuat kedua tim sama kuat.

Namun sayang babak kedua, Bajul Ijo menambah 2 gol ke gawang Wawan Hendrawan melalui tendangan Bruno Moreira dan Marselino Ferdinand.

Laga sendiri berjalan dengan jual beli serangan dari kedua tim. Beberapa peluang hadir dari kedua tim.
Peluang pertama pada menit 3 melalui servis tendangan bebas Eber Bessa masih mampu dipatahkan Andhika Ramadhani.

Dua menit berselang, Samsul Arif menerima umpan Marselino yang dimanfaatkan menjadi gol. Skor 1-0 untuk Persebaya Surabaya.

Menit 9 kembali servis tendangan bebas dari Eber Bessa mengenai tangkisan penjaga gawang Bajul Ijo. Semenit berselang, Eber memberikan umpan yang disambut sundulam Rizky Pellu yang masih melebar.

Gol Bali United hadir melalui sepakan keras Eber Bessa dari luar kotak penalti pada menit 14. Skor berubah 1-1 untuk kedua tim.

Penyelamatan hadir dari Wawan Hendrawan pada menit 17 saat Taisei Marukawa melepaskan tembakan ke gawang Bali United.

Pada menit 34, Rahmat membuka peluang melalui umpan lambung yang diterima Rizky Pellu dengan disambut sundulan. Bola masih mampu dijangkau kiper Persebaya.

Tiga menit berselang, Ricky Fajrin membantu serangan dengan melepaskan tembakan kaki kiri.

Penghujung babak pertama, penyelamatan kembali dilakukan penggawa Serdadu Tridatu melalui Andhika Wijaya. Ia berhasil membuang bola yang tengah berjalan masuk ke dalam gawang Wawan Hendrawan. Skor masih berimbang satu sama.

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung melakukan penyerangan. Bali United memperoleh peluang pada menit 49, melalui sepakan mendatar Ricky yang ditangkis oleh kiper Persebaya.

Pada menit 51, kembali Eber Bessa melepaskan sepakan yang masih diantisipasi penjaga gawang Bajul Ijo.

Pada menit 59, Saimima masuk menggantikan Rahmat untuk membantu lini serang Bali United.

Pada menit 65, Bruno Moreira mencetak gol melalui tendangan keras di dalam kotak penalti. Skor 1-2 untuk keunggulan Persebaya.

Pada menit 70, dua pemain digantikan. Fadil masuk menggantikan Eber Bessa
dan Rizky Pellu keluar dengan masuknya Lerby Eliandry.

Pada menit 74, Persebaya kembali mencetak gol melalui Marselino yang melepaskan tembakan keras dalam kotak penalti. Skor 3-1 untuk keunggulan Persebaya.

Menit 78, Leo masuk menggantikan Haudi dan Gavin menggantikan Andhika.
Dua menit berselang Gavin melepaskan umpan jauh yang diterima sundulan Lerby hanya belum membuahkan gol.

Sebenarnya Bali United mendapatkan peluang melalui tendangan penalti. Sayang, tendangan Spaso ditangkis Andhika. Hingga penghujung babak kedua, tidak ada gol tercipta. Skor 3-1 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS