7 December 2019

HAUDI ABDILLAH TEGASKAN SKUAD SERDADU TRIDATU INGIN BALAS DUKUNGAN FANS DENGAN KEMENANGAN

Palang pintu Bali United, Haudi Abdillah mengungkapkan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga kontra Persipura Jayapura hari Minggu (8/12) besok. Haudi yang hadir dalam sesi pre match press conference pagi tadi menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya sepakat untuk tampil sebaik mungkin di laga besok. 
 
"Ya, besok kami akan menghadapi Persipura dikandang sendiri dan saya rasa besok suporter akan mendukung kami dengan datang langsung memenuhi stadion. Jadi kami dari pemain sudah sepakat untuk tetap kerja keras demi hasil positif untuk membalas dukungan luar biasa dari para suporter," ujar Haudi.
 
Lebih lanjut, Haudi juga menegaskan bila dirinya selalu siap tampil maksimal ketika mendapat kepercayaan tampil sebagai starter. Menurut mantan kapten PSIS Semarang ini, hal tersebut ada kaitannya dengan nama baiknya secara pribadi dan juga tim Bali United. 
 
"Sebagai pemain apabila dipercaya turun sebagai 11 pemain utama pastinya akan selalu berusaha tampil maksimal. Selain itu kami pasti akan bermain sebaik mungkin karena kami bermain membawa nama baik pribadi dan juga tim Bali United. Kami juga tidak mau kalah karena main dikandang sendiri," kata Haudi.
 
Haudi Abdillah sendiri sejauh ini memang selalu tampil apik ketika mendapat kesempatan turun bermain. Total dirinya sudah turun sebanyak 12 laga dan tampil cukup tenang di lini pertahanan tim Serdadu Tridatu.
 
Jangan lewatkan aksi Haudi Abdillah dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persipura Jayapura besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan