31 May 2022

HAUDI AKUI LAWAN TIM GRUP C PRAMUSIM JADI AJANG PEMANASAN JELANG AFC

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah menjadi salah satu benteng pertahanan Serdadu Tridatu sejak tahun 2019. Hingga pada musim ini, Haudi telah berkontribusi bagi kesuksesan Serdadu Tridatu merengkuh dua trofi Liga 1 di kompetisi teratas sepak bola Indonesia.

Sebagai pemain belakang  berpengalaman, pemilik nomor punggung 5 ini mengakui bila tim yang dihadapi pada ajang pramusim yang akan dilaksanakan mendatang cukup berat. Terdapat Persib Bandung selaku tuan rumah, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. Kendati demikian, pemain asal Semarang ini mengakui bila laga tersebut menjadi ajang pemanasan sebelum berlaga di Piala AFC.

"Insya Allah, cocok untuk kami dalam tim Bali United yang membutuhkan pemanasan uji coba dengan tim-tim berkualitas sebelum menatap Piala AFC," ungkap Haudi.

Haudi dan skuad Serdadu Tridatu lainnya akan cukup padat menjalani agenda jelang persiapan menuju Piala AFC mendatang. Salah satunya yaitu menjalani pramusim yang akan dimulai pada 11 Juli mendatang di Bandung. Pemain kelahiran Denpasar ini memuji kota Bandung sebagai lokasi menjalalni tiga pertandingan di babak penyisihan nantinya.

“Kota Bandung memilik cuaca bagus dan pastinya di stadion akan ramai penonton. Semoga semua berjalan lancar dan sukses supaya kedepannya Liga 1 segera bergulir dengan penonton juga di stadion,” harap Haudi.

Semangat Mas Haudi!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS