31 January 2017

HUJAN DERAS DAN ANGIN KENCANG WARNAI SESI LATIHAN BALI UNITED

    Cuaca yang kurang bersahabat di Bali pada hari ini memang menganggu aktivitas sebagian masyarakat Pulau Dewata. Namun tidak demikian dengan sesi latihan Bali United. I Gede Sukadana dan kawan-kawan tetap menjalani sesi latihan seperti biasa pada hari Selasa (31/1) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian.
    Sesi latihan yang dipimpin asisten pelatih Eko Purjianto tetap berjalan sebagaimana hari-hari sebelumnya. Bahkan para pemain seperti tidak peduli dengan cuaca buruk yang mewarnai sesi latihan sore tadi.
    Namun cukup disayangkan striker seleksi asal Australia, Ndumba Makeche harus mengakhiri latihan lebih awal karena mengalami cedera pada engkel kanannya. Padahal sebelum mengalami cedera, Ndumba sukses mencetak gol dalam sesi latihan ke gawang yang di kawal Alfonsius Kelvan.
    Usai latihan, Eko Purjianto mengatakan materi sesi latihan sore tadi adalah goal scoring. Ia berharap dengan sesi latihan tadi bisa melatih penyelesaian akhir para pemain Bali United. "Dengan sesi latihan ini, kami berharap para pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun di setiap pertandingan," ujar Eko Purjianto.
    Mengenai cederanya Ndemba Makeche, Eko Purjianto mengaku cukup menyayangkan, lantaran ia masih ingin melihat kemampuan striker asal Australia tersebut saat sesi game internal hari Rabu (1/2) besok. "Mudah-mudahan cedera Ndemba tidak parah dan bisa ikut saat game internal besok. Kami masih ingin melihat kemampuan dia," imbuh Eko Purjianto.
Salut dengan semangat para pemain Bali United menjalani sesi latihan sore tadi. Seperti halnya kata coach Eko, kami juga berharap cedera Ndemba Makeche tidak parah sehingga bisa bermain di game internal besok. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS