4 November 2016

I GEDE SUKADANA ABSEN, INDRA SJAFRI SUDAH SIAPKAN PENGGANTINYA

    Jelang laga kontra Barito Putera Banjarmasin pada Senin (7/11) mendatang, Bali United harus kehilangan satu gelandang andalan mereka, I Gede Sukadana. Sukadana terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning.
    Apabila melihat peran penting Sukadana selama ini, kehilangan mantan pemain Arema Cronus tersebut pastinya menjadi kerugian tersendiri untuk tim Serdadu Tridatu. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat manager coach Bali United, Indra Sjafri khawatir.
    Indra Sjafri mengatakan, dirinya sudah menyiapkan pemain lainnya untuk menggantikan peran Sukadana di laga kontra Barito Putera.
    "Sukadana memang pemain yang kami butuhkan saat ini untuk meraih kemenangan hari Senin nanti. Namun dia harus absen dan hal tersebut tentunya tidak akan mengganggu persiapan kami. Kami sudah siapkan penggantinya," ujar Indra Sjafri.
    Apa yang disampaikan coach Indra Sjafri nampaknya memang masuk akal, karena tim Serdadu Tridatu bukan kali pertama bermain tanpa Sukadana. Seperti yang diketahui sebelumnya, Sukadana sempat melewatkan kurang lebih 13 pekan di putaran pertama TSC 2016 karena mengalami cedera lutut.
    Bahkan di pertemuan perdana kontra Barito Putera di Banjarmasin pada tanggal 17 Juli 2016 yang lalu, tim Serdadu Tridatu juga tampil tanpa Sukadana dan hasil akhir adalah kemenangan untuk Bali United.
Pastinya menarik untuk dinantikan siapa pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Sukadana pada pertandingan kontra Barito Putera hari Senin, 7 November 2016 mendatang. Pertandingan bisa disaksikan lewat live streaming di vidio.com Bali United TV serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS