22 March 2016

I GEDE SUKADANA CETAK GOL INDAH UNTUK BALI UNITED

    Gelandang Bali United, I Gede Sukadana berhasil mencetak gol spektakuler saat Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta hari Senin (21/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Pengguna nomer punggung 44 tersebut berhasil membobol gawang Persija yang dikawal Andritany lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada babak pertama. Namun sayangnya gol Sukadana tersebut gagal membawa Bali United memenangkan pertandingan karena Persija berhasil membalas dengan dua gol lewat Rizki Ramdani Lestaluhu.
    Di babak pertama kedua tim bermain dengan tempo sedang. Cuaca yang cukup panas membuat para pemain kedua tim kesulitan untuk bermain cepat. Semeton Dewata yang memadati Stadion Dipta akhirnya bersorak setelah tendangan jarak jauh yang keras dan terukur dari I Gede Sukadana berhasil menjebol gawang Persija Jakarta pada menit ke 23. Unggul satu gol membuat para pemain Bali United semakin percaya diri. Skuad Serdadu Tridatu hampir menggandakan keunggulan pada menit 40 namun tendangan jarak jauh dari bek kanan I Nyoman Adi Parwa tepat mengarah ke pelukan penjaga gawang Andritany.
    Keasyikan menyerang membuat lini pertahanan sidikit goyah dan mampu dimanfaatkan oleh Persija. Macan kemayoran berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Ramdani Lestaluhu pada menit 42. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum
.
    Di babak kedua Bali United memasukkan beberapa pemain pengganti termasuk Lucas Patinho namun masih kesulitan membobol gawang Persija. Sebaliknya malah Persija yang berbalik unggul kembali lewat Ramdani Lestaluhu di menit 70. Di sisa pertandingan Bali United gagal untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-2 untuk kemenangan Persija bertahan hingga pertandingan usai.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri dengan jantan mengakui permainan anak asuhannya tidak sebagaimana biasanya. Ia mengatakan pemainnya tidak bermain disiplin dan tanpa determinasi.
    "Sore ini anak-anak bermain tidak seperti biasanya. Mereka tampil tidak disiplin dan tanpa determinasi. Kami akan berusaha untuk memperbaiki semuanya. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi," ujar Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS