22 July 2016

I KOMANG SUJANA SENANG DAPAT KESEMPATAN BERLATIH DENGAN TIM SENIOR

    Cederanya beberapa pemain Bali United membuat tim pelatih memanggil beberapa pemain dari tim Bali United B (U-21). Salah satu pemain yang dipanggil untuk mengikuti latihan bersama tim senior adalah bek tengah I Komang Sujana.
    I Komang Sujana yang masih berusia 17 tahun itu pun sedikit bercerita tentang pengalamannya saat mendapat kesempatan mengikuti latihan bersama tim Bali United senior. Ia mengaku sangat senang apalagi sempat beberapa kali di duetkan dengan idolanya, Bobby Satria.
    "Pastinya saya sangat senang mendapat kesempatan ini (berlatih dengan tim senior). Apalagi dalam beberapa kesempatan saya di duetkan dengan Bobby Satria yang merupakan idola saya. Ini menjadi motivasi saya untuk terus belajar agar menjadi lebih baik," ujar Komang Sujana.
    Pemain kelahiran Tanjung Benoa, Badung ini juga berharap dalam beberapa tahun kedepan bisa benar-benar mendapat kesempatan untuk memperkuat tim Bali United senior. Ia mengaku menjadi pemain sepak bola di kompetisi kasta tertinggi nasional adalah cita-citanya sejak kecil.
    "Saya berharap bisa menjadi bagian dari tim Bali United senior suatu saat nanti. Itu memang menjadi cita-cita saya. Astungkara dengan banyak berdoa dan berlatih saya mampu mewujudkannya beberapa tahun ke depan," imbuhnya.
    Total Komang Sujana sudah tiga kali mengkituti latihan dengan tim senior yaitu hari Kamis (14/7) sore, Kamis (21/7) sore dan Jumat (22/7) pagi. Dirinya menjadi satu diantara beberapa pemain dari tim Bali United B yang dipanggil untuk berlatih dengan tim senior. Pemain lainnya yang dipanggil yaitu Samsul Pelu, Tegar Cipta, dan I Wayan Bayu Ariawan.
    Jangan lupa dukung perjuangan para punggawa Serdadu Tridatu dalam usahanya mengalahkan Mitra Kukar pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 17.00 Wita. Bisa juga disaksikan lewat layar kaca di channel Indosiar atau ikuti live tweet jalannya pertandingan di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS