24 February 2017

I MADE WIRAHADI PUJI METODE LATIHAN HANS-PETER SCHALLER

    Hampir tiga pekan menjabat sebagai pelatih kepala Bali United, metode latihan Hans-Peter Schaller mulai dinikmati para punggawa tim Serdadu Tridatu. Salah satu pemain yang yang memuji materi latihan Hans-Peter adalah penyerang senior, I Made Adi Wirahadi.
    Wirahadi yang sudah malang melintang di berbagai klub Indonesia mengatakan, metode latihan yang diberikan pelatih asal Austria tersebut cukup bagus. Ia hanya menilai semua pemain Bali United masih membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa menerapkan gaya permainan yang diinginkan Hans-Peter Schaller.
    "Materi latihan yang diberikan coach Peter cukup bagus. Beliau sangat disiplin saat latihan dan itu sangat bagus untuk kami. Hanya saja kami masih perlu adaptasi dengan tipikal permainan yang coach Peter inginkan. Itu hanya masalah waktu dan saya yakin tim ini akan mampu berbicara banyak saat kompetisi nanti," ujar pemain asal Padangsambian, Denpasar tersebut.
    Mengenai intensitas latihan yang cukup padat, Wirahadi menganggap hal tersebut masih dalam tahap wajar sebagai persiapan pra musim. Dirinya yang pernah dilatih oleh beberapa pelatih di Indonesia mengaku pernah merasakan persiapan pra musim yang jauh lebih berat.
    "Persiapan pra musim memang selalu berat untuk melatih daya tahan fisik kami sebagai pemain. Apa yang diberikan coach Peter saya rasa masih sangat wajar. Apalagi coach Peter juga mengemas latihan dengan cukup santai dan kami sangat menikmatinya. Saya pribadi pernah menjalani persiapan pra musim yang jauh lebih berat di klub lain," imbuh Wirahadi.
Apa yang disampaikan I Made Wirahadi tentu membuktikan bila kondisi internal tim sangat kondusif. Hal tersebut diharapkan mampu menjaga kekompakan para pemain Bali United, dan tentunya berujung pada prestasi di kompetisi resmi yang akan datang. Terus semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS