10 March 2016

IKUT PIALA BHAYANGKARA, BALI UNITED TUAN RUMAH GRUP B

    Bali United dipastikan kembali mengikuti satu turnamen lagi sebelum bergulirnya ISC (Indonesian Soccer Championship) 2016. Turnamen tersebut bertajuk Piala Bhayangkara. Turnamen yang di prakarsai Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tersebut diikuti 10 klub termasuk PS Polri yang bermaterikan pemain yang juga berprofesi sebagai anggota kepolisian.
    Bali United tergabung di grup B dan akan bertindak sebagai tuan rumah. Stadion Kapten I Wayan Dipta pastinya akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan seluruh pertandingan di grup B yang mulai bergulir tanggal 19 Maret 2016.
    Ada pun klub yang akan menjadi lawan Bali United di grup B Piala Bhayangkara yaitu antara lain Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan PS Polri.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri juga mengatakan keikutsertaan Bali United merupakan ajang uji coba terakhir sebelum nantinya Serdadu Tridatu akan turun di kompetisi jangka panjang (Indonesian Soccer Championship).
    "Kami ada beberapa pemain baru yang masih dalam tahap seleksi termasuk beberpa pemain asing yang nantinya akan menjadi andalan kami saat ISC bergulir. Tim pelatih akan melihat di Piala Bhayangkara mana-mana saja pemain yang memang layak untuk kami kontrak dan menjadi bagian dari Bali United," ujar Yabes Tanuri.
    Di sisi lain Yabes Tanuri juga mengatakan sangat bangga dengan kembali terpilihnya Bali menjadi tuan rumah turnamen tingkat nasional. Menurutnya ini sangat bermanfaat untuk Bali United karena selain nantinya akan mendapat dukungan penuh dari para pendukung, panitia pertandingan di Bali juga dianggap berhasil menyelenggarakan turnamen-turnamen sebelumnya.
    "Tentunya saya merasa sangat terhormat dengan terpilihnya Bali sebagai tuan rumah Piala Bhayangkara. Ini tentunya menjadi suatu gambaran bagaimana suksesnya kami dalam penyelenggaran turnamen-turnamen sebelumnya saat Bali menjadi tuan rumah. Selain itu dengan kembali terpilihnya Bali menjadi tuan rumah, akan menjadi kesempatan besar bagi para pemain Bali United untuk bermain maksimal dengan dukungan penuh para pendukung," imbuh Yabes Tanuri.
    Menjadi tuan rumah untuk suatu turnamen bukan kali yang pertama bagi Bali United. Sebelumnya Bali United juga menjadi tuan rumah saat turnamen Piala Presiden 2015, Piala Jenderal Sudirman dan dua tahun berturut-turut saat turnamen Bali Island Cup (BIC) 2015 dan 2016.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS