29 March 2020

IKUT RAYAKAN NYEPI DI BALI, TECO : SAYA SANGAT RESPEK DENGAN KEBUDAYAAN BALI

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra ternyata cukup menikmati berada di Bali saat Hari Raya Nyepi. Ia mengaku sangat menghormati berbagai budaya yang ada di Bali, salah satunya Hari Raya Nyepi hari Rabu (25/4) lalu. 
 
"Ya, saat Nyepi saya bersama istri dan dua anak tetap di Bali. Kami ikut aturan disini untuk tidak beraktivitas diluar rumah dan menghidupkan lampu. Pastinya kami sangat respek dengan budaya di Bali termasuk Hari Raya Nyepi," ujar Coach Teco.
 
Disinggung tentang masih ditundanya kompetisi Shopee Liga 1 2020 sampai saat ini, Teco pun mengutarakan harapannya. Ia mengaku sangat berharap pandemi virus Corona ini bisa segera berakhir. 
 
"Mengenai penundaan kompetisi Liga 1 saya rasa cukup bijak untuk sekarang. Tentu kami berharap permasalahan virus Corona bisa cepat selesai. Dengan begitu semua hal termasuk sepak bola bisa kembali seperti semula," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri saat ini masih diliburkan dan masih menunggu informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan juga Piala AFC 2020.
 
Stay safe Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS