5 March 2020

IKUT SKUAD KE BANJARBARU, JAUHARI BERSYUKUR DAPAT PENGALAMAN BARU

Tim pelatih Bali United nampaknya cukup tertarik dengan performa seorang Irfan Jauhari dalam beberapa kali sesi latihan. Jauhari yang baru saja "naik kelas" dari tim Bali United U-18 langsung mendapat kesempatan untuk masuk skuad Serdadu Tridatu yang saat ini sedang berada di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. 
 
Ditemui usai sesi latihan sore hari tadi, Jauhari mengaku sangat senang dan bersyukur bisa masuk dalam tim yang akan menghadapi Barito Putera besok malam. Ia mengaku mendapatkan pengalaman baru kendati belum tahu akan turun bermain atau tidak di laga besok. 
 
"Perasaan saya pastinya sangat senang sekaligus terkejut juga karena pelatih memasukkan nama saya dalam tim yang berangkat kesini (Banjarbaru). Tentunya ini menjadi pengalaman pertama saya ikut away bersama tim senior dan saya siap memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," ujar Jauhari. 
 
Pemain terbaik Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 ini pun menyatakan kesiapannya jelang laga besok kontra tuan rumah Barito Putera. Menurutnya fokus menjadi hal terpenting menyambut laga besok malam. 
 
"Secara pribadi pastinya saya sangat siap secara fisik dan mental untuk pertandingan besok. Saya yakin tim pelatih dan pemain-pemain lainnya juga seperti itu. Yang paling penting adalah kami harus fokus untuk bisa mendapat hasil maksimal besok," kata Jauhari. 
 
Disinggung mengenai adaptasinya bersama skuad senior Bali United, Jauhari mengaku tidak ada masalah. Ia juga mengaku sangat menikmati bisa berlatih bersama pemain-pemain senior serta pelatih seperti Teco yang menurutnya merupakan sosok pelatih yang cerdas. 
 
"Sejauh ini saya sangat senang bisa menjalani latihan dengan tim senior Bali United. Selain senior-senior yang selalu memberikan masukan kepada saya, sosok Coach Teco juga menurut saya sangat pintar. Saya sangat senang bisa dilatih oleh beliau," tutup Jauhari. 
 
Menarik dinantikan apakah laga besok akan menjadi debut Irfan Jauhari bersama tim senior Bali United atau tidak. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS