24 May 2019

ILIJA SPASOJEVIC, PENGAGUM SOSOK FRANSESCO TOTTI YANG TERINSPIRASI PERJALANAN HIDUP ZLATAN IBRAHIMOVIC 

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic ternyata banyak menyimpan cerita menarik dalam perjalan kariernya. Dalam acara "Tanya-tanya yuk" bersama Ilija Spasojevic hari Jumat (24/5) pagi tadi, Spaso pun menceritakan awal kariernya bermain sepak bola.
 
"Ya, sejak kecil saya hanya ingin bermain sepak bola dan tidak senang dengan olahraga lain. Ayah saya dulu seorang pemain dan juga pelatih. Selain itu saudara saya lainnya juga bermain sepak bola. Jadi dikeluarga saya semua bermain sepak bola," ujar Spaso.
 
"Ya, saya mulai bermain sepak bola lapangan besar di umur 11 tahun dan menandatangani kontrak profesional pertama di umur 15 tahun di Serbia. Setelah itu saya bermain di beberapa negara seperti Montenegro, Georgia, Yunani, Latvia, Malaysia, dan sekarang Indonesia," imbuh Spaso.
 
Dalam acara tersebut, Spaso juga bicara tentang pemain idolanya. Pengguna nomor punggung 9 tersebut mengatakan bila dirinya sangat mengidolakan sosok penyerang asal Italia, Francesco Totti. 
 
"Ya, dulu saat saya masih kecil, Liga Italia masih menjadi liga terbaik di Eropa. Saya lihat cara bermain dan kesetiaan Totti bersama klubnya membuat saya kagum. Walaupun dia pernah mendapat tawaran besar dari Real Madrid, tapi dia tetap setia," kata Spaso. 
 
Selain mengidolakan sosok Totti, Spaso juga ternyata sangat mengagumi sosok penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan menjadi perhatian Spaso. 
 
"Saya sangat terinspirasi dengan cerita hidup dari Zlatan Ibrahimovic. Awalnya dia berasal dari keluarga yang miskin dan ayahnya juga menderita gangguan mental setelah perang di Yugoslavia dulu. Dengan kondisi seperti itu, dia tetap memiliki determinasi yang tinggi dan akhirnya bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tutup Spaso.
 
Program "Tanya-tanya yuk" pagi tadi merupakan program kolaborasi antara Bali United TV dan Bali United FM. Tayangan program tadi juga bisa kembali disaksikan di channel youtube resmi Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS