29 June 2016

INDRA SJAFRI DAN DUA PEMAIN BALI UNITED HADIRI ACARA “NGOBROL BOLA BARENG INDRA SJAFRI”

    Disela-sela padatnya kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, manager coach Bali United, Indra Sjafri menyempatkan diri hadir di salah satu acara yang diadakan salah satu sponsor Bali United yaitu Indofood pada hari Rabu (29/6). Acara yang dimaksud bertajuk "Ngobrol Bola Bareng Indra Sjafri".
    Acara yang merupakan bagian dari pegelaran Jakarta International Expo 2016 tersebut juga dihadiri CEO Bali United, Yabes Tanuri dan dua pemain andalan Bali United yaitu I Gede Sukadana Pratama dan Ricky Fajrin Saputra.
    Acara diawali dengan penayangan profil singkat Indra Sjafri dan Bali United kemudian dilanjutkan dengan sharing session dimana topik yang dibahas yaitu tentang perjalanan karir mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut. Selain itu dibahas juga tentang kondisi sepak bola Indonesia dalam tiga tahun belakangan dan bagaimana pengembangan talenta muda untuk sepak bola di Indonesia.
    Dalam acara yang dipandu presenter olahraga Rico Ceper, Indra Sjafri juga berbagi tips bagaimana menjadi pemain sepak bola profesional dengan menanamkan tiga sikap sedini mungkin. Tiga sikap yang dimaksud antara lain disiplin, kerja keras, dan komitmen. Setelah itu I Gede Sukadana dan Ricky Fajrin unjuk kebolehan dalam melakukan juggling bola sebagai contoh hasil dari tiga sikap yang sudah dipaparkan Indra Sjafri.
    Indofood yang merupakan penyelenggara acara juga menyampaikan pemaparannya tentang dukungan untuk sepak bola nasional pada umumnya dan khususnya untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.
    "Indofood percaya dengan Bali Unuted. Bali United merupakan klub baru yang kami yakini akan menjadi klub yang di isi pemain dengan label "rising star" dengan pelatih hebat coach Indra Sjafri," ujar Fierman Authar, Manager Corporate Indofood.
    Diakhir acara ada penyerahan plakat dari Indofood untuk Indra Sjafri dan Yabes Tanuri sebagai CEO Bali United sebelum akhirnya acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS