23 May 2016

INDRA SJAFRI HADIRI OPENING BRIGAZ MERCHANDISE STORE

Manager coach Bali United, Indra Sjafri turut hadir dalam peresmian store merchandise Brigaz Bali yang beralamat di Jalan Gunung Rinjani, Monang Maning, Denpasar.

Acara dibuka dengan sambutan dari manager Brigaz Merchandise, Iyan Prada Pribowo yang mengatakan rasa syukurnya dengan dibukanya Brigaz Merchandise. Ia sedikit menjelaskan tentang bagaimana awal cerita didirikannya Brigaz Merchandise Store.

"Berawal dari hobi saya yang senang sepak bola. Kebetulan saya menikah dengam orang Bali dan mulai bergabung dengan Brigaz untuk mendukung Bali United. Singkat cerita saya punya ide membersarkan Brigaz sehingga bisa dikenal di Bali hingga Indonesia dengan mendirikan Brigaz Merchandise Store," ujar Iyan Prada Pribowo.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk coach Indra Sjafri yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara hari ini. Semoga kedepannya, baik Brigaz dan Bali United bisa saling mendukung. Kami berjanji akan tetap mendukung apapun yang menjadi program Bali United kedepannya," imbuhnya.

INDRA SJAFRI HADIRI OPENING BRIGAZ MERCHANDISE STORE2

Sementara manager coach Bali United, Indra Sjafri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Brigaz Bali atas berdirinya Brigaz Merchandise Store. Ia mengapresiasi bagaimana antusias Brigaz Bali saat mendukung Bali United tidak hanya saat bertanding, namun juga mendukung saat kegiatan Bali United lainnya.

"Brigaz adalah darah di tim Bali United. Saya mengapresiasi Brigaz Bali yang selalu mendukung seluruh kegiatan sosial kami seperti jalan sehat dan yang lainnya. Selain itu Brigaz sendiri juga banyak melakukan kegiatan sosial. Ini sangat positif dan patut dicontoh kelompok suporter lainnya bila ingin sepak bola Indonesia maju. Selamat kepada Brigaz semoga semakin bisa berkembang dan bisa saling bekerja sama dengan manajemen untuk bersama-sama memajukan Bali United," ujar Indra Sjafri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita yang dilakukan Indra Sjafri sebagai resmi dibukanya Brigaz Merchandise Store dan dilanjutkan dengan makan-makan bersama.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS