16 March 2019

INDRA SJAFRI : KADEK AGUNG AKAN JADI KAPTEN DI PERTANDINGAN BESOK!

 
Laga Bali United kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (17/3) besok malam tentunya akan sangat menarik untuk dinantikan. Kehadiran sosok Indra Sjafri yang pernah dua tahun menangani Bali United akan menjadi daya tarik tersendiri di laga besok.
 
Ditemui usai menjalani sesi latihan hari Sabtu (16/3) sore tadi, Indra Sjafri mengatakan bila laga uji coba besok merupakan laga terakhir sebelum Timnas Indonesia U-22 bertolak ke Vietnam untuk menjalani babak kualifikasi Piala AFC U-23. Secara khusus ia menyebut bila pemain Timnas yang juga penggawa tim Serdadu Tridatu, I Kadek Agung Widnyana Putra akan menjabat sebagai kapten di laga besok. 
 
 "Ya, pertandingan besok akan menjadi uji coba terakhir kami sebelum berangkat ke Vietnam. Kami akan melihat sejauh mana kesiapan tim jelang kualifikasi Piala AFC U-23. Selain itu karena pertandingan akan digelar di Bali, saya akan memberikan kesempatan Kadek Agung untuk bermain sejak awal dan menjadi kapten tim," ujar Indra Sjafri.
 
Lebih lanjut, Indra Sjafri pun melemparkan punjiannya kepada sosok Kadek Agung yang menurutnya merupakan pemain muda bertalenta yang mengalami progres peningkatan performa yang cukup baik.
 
"Saya rasa Kadek Agung adalah pemain dengan talenta besar yang dimiliki Bali dan Indonesia. Secara attitude juga dia pemain yang baik dan selalu mau belajar. Itu adalah modal buat dia. Apabila dia bisa mendapat kesempatan bermain, saya yakin dia akan jauh lebih baik lagi," kata Indra Sjafri.
 
"Progres dia sejak awal bergabung dengan Timnas sampai dengan saat ini juga sangat positif, terutama dalam hal kebugaran fisik. Selain itu juga pemahaman taktikal dia juga sangat baik. Dia semakin paham bagaimana cara main di posisj yang ia tempati," tutup Indra Sjafri.
 
Penasaran bagaimana aksi Kadek Agung Widnyana Putra di laga besok? Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan lewat layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS