17 November 2016

INDRA SJAFRI KUNJUNGI PASIEN PENDERITA KANKER DI DENPASAR

    Jelang keberangkatan tim ke Bogor pada hari Jumat (18/11) besok, manager coach Bali United, Indra Sjafri menunjukkan suatu kepedulian terhadap sesama dengan mengunjungi penderita penyakit kanker di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah pada hari Kamis (17/11) siang.
    Dalam kunjungannya kali ini, para penderita kanker yang sebagian besar adalah anak-anak terlihat sangat antusias menyambut kedatangan mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut.
    Indra Sjafri pun mengaku kehadirannya di Rumah Sakit Sanglah untuk memenuhi undangan dalam rangka HUT RS Sanglah sekaligus memberikan semangat sembuh kepada para penderita kanker.
    "Saya berharap kehadiran saya disini (RS Sanglah) bisa memberikan dampak positif bagi mereka yang menderita kanker. Semoga mereka tetap memiliki semangat untuk sembuh," ujar Indra Sjafri.
    Sementara itu ketua panitia acara HUT RS Sanglah, Dr. I Gusti Nyoman Widiarta mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Indra Sjafri untuk menjenguk pasien penderita kanker di RS Sanglah.
    "Kehadiran coach Indra Sjafri sangat berdampak positif untuk para pasien. Keinginan untuk bertemu secara langsung dengan idola mereka bisa menjadi kenyataan. Semoga hal tersebut bisa memberikan semangat untuk menjalani proses pengobatan," ujarnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS