12 February 2016

INDRA SJAFRI : LAWAN PERSIB, KAMI FOKUS MATANGKAN MENTAL PEMAIN

    Bali United dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung pada Sabtu (13/2) malam. Rombongan tim Bali United pun sudah bertolak ke Bandung pada hari Jumat (12/1) pagi dan langsung melakukan uji coba lapangan pada sore harinya.
    Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan pertandingan uji coba melawan Persib nantinya akan memberikan dampak positif untuk Bali United karena mental para punggawa Serdadu Tridatu akan teruji apabila bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah.
    Selain itu, Indra Sjafri menambahkan, ia tidak akan semata-mata mengincar kemenangan pada laga uji coba melawan Persib nanti. Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 ini mengatakan pada tahun kedua berdirinya Bali United, ia dan staff pelatih lainnya memfokuskan pada pematangan tim.

“Pada uji coba nanti kami tidak akan terlalu mengejar kemenangan, melainkan kami akan memberikan kesempatan kepada para pamain kami yang sebagian besar berusia muda untuk mengasah mental mereka bermain di hadapan pendukung tuan rumah, bobotoh yang dikenal fanatik. Namun walaupun begitu, bukan berarti kami akan mengalah begitu saja. Pastinya kami akan memberikan perlawanan yang ketat untuk tuan rumah Persib,” ujar Indra Sjafri.

    1. Ditanya mengenai kekuatan Persib saat ini, Indra Sjafri menolak memberikan komentar karena menurutnya ia lebih baik memfokuskan diri untuk mempersiapkan tim asuhannya daripada berkomentar tentang tim lawan.

    “Saya tidak begitu suka mengomentari tim lawan. Lebih baik saya fokus mempersiapkan tim saya sendiri.” ujar Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS