1 February 2017

INDRA SJAFRI RESMI DITUNJUK SEBAGAI PELATIH TIMNAS U-19, INI KOMENTAR YABES TANURI

    Diresmikannya manager coach Bali United, Indra Sjafri sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-19 hari Selasa (31/1) kemarin ternyata membuat CEO Bali United, Yabes Tanuri ikut berbangga. Dirinya pun mengucapkan selamat atas pencapaian yang diraih pelatih asal Padang tersebut.
    "Pastinya kami dari jajaran manajemen Bali United sangat bangga karena coach Indra ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia U-19. Saya tentunya tidak akan menghalangi coach Indra untuk bertugas melatih timnas Indonesia. Kami tidak ada masalah asal untuk kepentingan negara," ujar Yabes Tanuri.
    Yabes Tanuri menambahkan, Indra Sjafri merupakan sosok pelatih yang tepat untuk menangani tim nasional usia muda seperti U-19. Hal tersebut lantaran prestasi yang pernah diraih Indra Sjafri beberapa tahun lalu bersama timnas U-19.
    "Saya rasa coach Indra adalah pelatih yang sangat pas untuk timnas U-19. Semua orang sudah tahu kualitas dia dalam menciptakan talenta anak bangsa yang akan menjadi andalan untuk sepak bola Indonesia. Secara prestasi coach Indra juga sudah membuktikannya di tahun 2013 lalu," imbuh Yabes Tanuri.
    Mengenai suksesor coach Indra Sjafri di Bali United, Yabes Tanuri mengaku akan mencari sosok pelatih yang terbaik untuk tim Serdadu Tridatu. "Untuk siapa yang akan jadi pelatih Bali United nanti, kami memang sedang melakukan penjajakan dengan beberapa pelatih. Intinya kami ingin mencari yang terbaik untuk Bali United," tutup Yabes Tanuri.
Seperti kata Pak Yabes Tanuri, siapa pun nantinya yang akan menjadi pelatih Bali United, semoga bisa membawa permainan Bali United ke arah yang positif dan berujung pada prestasi untuk tim Serdadu Tridatu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS