19 November 2016

INDRA SJAFRI UNGKAP ALASAN BAWA DUA PEMAIN DARI TIM U-21

    Saat pengumuman 20 pemain Bali United yang diboyong ke Cibinong, hal yang pastinya cukup menarik perhatian fans Bali United adalah dibawanya dua nama pemain dari tim Bali United U-21 yang masuk dalam rombongan. Dua pemain tersebut adalah Samsul Pelu dan I Made Andhika Wijaya.
    Indra Sjafri mengatakan, banyaknya pemain yang terpaksa absen lantaran cedera maupun akumulasi kartu kuning menjadi alasan utama. Namun ia juga mengaku ingin memberikan jam terbang yang lebih kepada dua pemain tersebut sebelum melakoni pertandingan di ajang ISC U-21 bersama tim Bali United U-21.
    "Kami kehilangan tiga pemain akibat akumulasi kartu kuning. Tiga pemain tersebut yaitu Mahdi, Syakir, dan Alsan. Jadi kami ingin memberikan kesempatan kepada Samsul Pelu dan Andhika Wijaya untuk memperoleh jam terbang lebih di tim senior. Saya rasa hal yang cukup bagus bagi mereka berdua sebelum turun di pertandingan babak delapan besar ISC U-21," ujar Indra Sjafri.
    Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut menyebut, kolaborasi antara pemain muda dan beberapa pemain senior akan sangat berguna untuk membantu perkembangan para pemain muda di Bali United.
    "Kami berharap para pemain senior di Bali United mampu memberikan contoh yang baik untuk para pemain muda untuk berkembang, sehingga nantinya para pemain muda akan siap menjadi andalan di tim Bali United di kemudian hari," imbuh Indra Sjafri.
Jangan lewatkan aksi para pemain Bali United yang akan menghadapi PS TNI pada hari Minggu, 20 November 2016 besok pada pukul 17.00 wita live di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS