14 September 2020

INI ALASAN LEONARD BOYONG SERTA KELUARGA SAAT LIGA 1 BERGULIR DI JAWA

Kompetisi Liga 1 2020 sudah dipastikan akan bergulir awal Oktober mendatang di pulau Jawa. Pasukan Serdadu Tridatu akan bermarkas sementara di Stadion Agung Bantul, Yogyakarta selama lima bulan kedepan hingga Februari tahun 2021.

Salah satu pemain senior Bali United, Leonard Tupamahu mengakui berencana akan memboyong serta keluarga kecilnya yang di Bali ke Jawa nanti. Ia mengakui bila keluarga adalah salah satu faktor pendukung dalam kariernya di lapangan hijau.

"Saya pasti bawa keluarga saya ke Yogyakarta nanti saat Liga 1 dimulai. Saya juga tengah menjalin komunikasi dengan Manajemen tim. Keluarga sangat penting bagi saya. Tanpa keluarga terasa sepi dan kurang motivasi serta dukungan saat bekerja. Tentunya keluarga kecil saya menjadi faktor pendukung perjalanan karier saya bersama tim," ungkap Leonard Tupamahu.

Leonard Tupamahu bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya akan menjalani kompetisi dengan jadwal yang cukup padat. Terhitung  ia bersama penggawa lainnya akan menjalani 6 sampai dengan 7 pertandingan selama sebulan. Sebagai pemain yang tidak terbilang usia muda lagi, tentu ada cara tersendiri dalam menjaga kondisi fisiknya nanti saat melewati lima bulan kompetisi kedepan.

"Sebagai pemain profesional, tentu pola makan dan istirahat sudah pasti harus saya perhatikan di tengah kompetisi yang padat nanti. Bagi saya, yang utama adalah selalu berdoa minta kekuatan dan kesehatan sama Tuhan agar semua rencana yang ingin saya jalankan bersama tim dimudahkan," ungkap pemilik nomor punggung 32 tersebut.

Leonard Tupamahu memang salah satu pemain senior yang hingga saat ini tetap berkualitas. Ketenangan dan ketegasan sebagai tembok pertahanan Serdadu Tridatu patut dinantikan saat kompetisi lokal Indonesia ini kembali bergulir.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS