7 May 2021

INI KOMENTAR TECO PERIHAL BERBAGAI RANCANGAN LIGA 1 2021

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra turut berkomentar perihal situasi rancangan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021. Bagi pelatih asal Brasil ini, rencana kompetisi menghapus sistem degradasi akan berpengaruh pada kualitas sepak bola itu sendiri.

"Saya pikir tidak bagus. Dari Liga 2 juga tentu berusaha untuk bisa naik 3 tim ke Liga 1. Kita semua tahu sepak bola Indonesia sudah tidak ada kompetisi satu tahun. Jika tanpa degradasi tentu berpengaruh pada kualitas sepak bola Indonesia," tegas Coach Teco.

Selain itu, format Liga 1 yang dicanangkan antara sistem buble atau sistem full kompetisi masih menjadi pembahasan. Pelatih terbaik dua periode ini pun kembali berkomentar.

"Pasti kondisi pemain turun karena tidak ada kompetisi lama. Sebaiknya bisa dilaksanakan kompetisi yang lebih lama dan bila perlu ada turnamen lain lagi untuk bisa punya sepak bola yang hidup kembali," tambah Coach Teco.

Coach Teco saat ini memberikan waktu libur untuk skuadnya persiapan menyambut hari raya Idul Fitri. Segala proses ke kampung halaman juga disesuaikan dengan syarat administrasi protokol kesehatan. Program latihan dari pelatih fisik juga menjadi tugas rumah yang harus dijalankan Fadil dan kolega.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS