16 July 2022

INI MISI HAUDI ABDILLAH JELANG LIGA 1 2022/2023

Persiapan matang terus dikejar oleh tim Bali United jelang memulai petualangannya di Liga 1 2022/2023. Seluruh skuad per hari Sabtu (16/7) ini terhitung telah memasuki minggu ketiga latihan bersama selepas bertarung di AFC Cup 2022 pada 24-30 Juni lalu.

Berbekal hasil evaluasi dari performa kurang maksimal selama berlaga di kompetisi Asia tersebut, Bali United tancap gas mempersiapkan skuad untuk Liga 1. Apalagi dengan status sebagai juara bertahan, pasukan Serdadu Tridatu tentu ingin meraih hasil maksimal di seluruh pertandingan.

Lawan pertama di Liga 1 musim ini pun telah ditentukan. Berdasarkan jadwal resmi, Bali United akan menghadapi juara Liga 1 tahun 2018, yakni Persija Jakarta pada 23 Juli mendatang.

Sudah tentu anak asuh Stefano Cugurra itu menargetkan poin penuh di pertandingan pembuka musim. Apalagi, Bali United bermain di hadapan suporter sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal tersebut pastinya mampu menggelorakan semangat bertanding para pemain.

Bek tengah Bali United, Haudi Abdillah pun menekankan pentingnya meraih kemenangan pada pertandingan pertama itu nanti. Sebab, menurut Haudi, mental dan semangat pemain pasti akan meningkat.

Terlebih lagi, menurut pemilik nomor punggung 5 tersebut, poin penuh akan membantu tim lebih percaya diri lagi menatap laga selanjutnya. Haudi berharap, Serdadu Tridatu mampu mencapai performa terbaik di pertandingan ketiga.

“Sudah mulai persiapan selepas AFC Cup. Kami juga sudah melakukan evaluasi semuanya dan semoga musim ini bagus. Semoga pada pertandingan ketiga, kami sudah di puncak performa. Sehingga pada pertandingan pertama, sangat penting untuk tim meraih poin penuh,” ujar Haudi.

Skuad Bali United sendiri hari ini  akan kembali menjalani agenda latihan demi memantapkan persiapan jelang laga perdana pekan depan. 

Semangat berlatih Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS