24 September 2020

INI PESAN COACH TECO UNTUK KADEK DIMAS YANG MERAYAKAN HARI ULANG TAHUN

Penyerang muda Bali United, Kadek Dimas Satria merayakan hari ulang tahunnya tepat hari ini Kamis, 24 September 2020. Pemuda kelahiran tahun 2001 silam yang kini berusia 19 tahun ini pun mendapat sorotan dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra di beberapa sesi latihannya bersama Serdadu Tridatu.

"Dia pemain muda yang bagus dan berkualitas. Putra asli Bali tentu punya semangat lebih dan ia harus bekerja keras untuk bisa menjadi terbaik. Dia tentu bisa berusaha untuk punya tekad di tim senior ini," ujar Coach Teco.

Disisi lain, pemuda asal Legian yang menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi muda tahun lalu bersama Bali United U-18 ini juga mengakui pesan mendalam dari pelatih asal Brazil tersebut. Ia mengakui bila Coach Teco memberikan motivasi untuk selalu bekerja keras dalam latihan bersama tim.

"Ya, Coach Teco selalu mengingatkan saya untuk bisa berusaha dan bekerja keras dalam latihan. Tentu ini menjadi motivasi saya untuk terus berusaha menjadi yang terbaik sebagai pemain muda dalam tim," ungkap Kadek Dimas.

Kadek Dimas yang belum berusia genap 20 tahun ini tentu masih memiliki peluang untuk bisa tampil pada Piala Dunia U-20 tahun depan. Peluang tampil di Liga 1 nanti menjadi ajang pembuktian untuk bisa kembali menembus skuad Garuda Muda.

Selamat Ulang Tahun Kadek Dimas dan terus Berjuang!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS