25 November 2022

INI RESPONS SKUAD BALI UNITED KALA BRASIL MENANG ATAS SERBIA DI PIALA DUNIA 2022 QATAR MELALUI DUA GOL RICHARLISON

Skuad Bali United merespons kemenangan Brasil atas Serbia di Piala Dunia 2022 Qatar  hari Jumat (25/11) dini hari tadi. 

Dua gol Richarlison membawa skuad Selecao menang atas The Eagles yang berlangsung di Stadion Lusail, Qatar di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar. 

Skuad Bali United pun merespons kemenangan Timnas Brasil atas Serbia di grup WhatsApp tim Bali United. 

Seperti yang diketahui bersama tercatat sejumlah penggawa Bali United dan juga pelatih mendukung Timnas Brasil. 

Mulai dari Yabes Roni, Jajang Mulyana, Muhammad Ridho, Leonard Tupamahu, Novri Setiawan, Willian Pacheco, Eber Bessa, hingga Coach Teco.

Bukan hanya itu, skuad juara bertahan BRI Liga 1 ini juga begitu kental dengan aroma samba. Pasalnya dari barisan pemain hingga pelatih berasal dari negara beribukota Brasilia itu.

Selain Coach Teco, Pacheco, dan Eber Bessa, Brazilian yang ada dalam skuad Bali United adalah Marcelo Pires (pelatih kiper) serta Antonio Claudio (asisten pelatih).

Maka dari itu, pertandingan Brasil melawan Serbia ini menjadi cukup emosional bagi Serdadu Tridatu.

Sebab, Serbia sendiri menjadi negara yang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar menjadi spesial untuk sang striker yakni Ilija Spasojevic karena memiliki darah Serbia.

Maka dari itu pemilik nomor 9 itu jelas menjagokan negara di kawasan Balkan tersebut.

"Golll," tulis Rahmat memancing rekan-rekannya di grup saat Brasil mencetak gol. 

"Besok latihan Fisik untuk Privat dan Spaso jam 8 pagi," tulis Eber Bessa menyindir Spaso yang saat itu tertinggal dari Brasil. 

Begitu juga dengan Privat yang disindir karena Kamerun kalah atas Swiss di laga sebelumnya. 

"Spaso dimana," tulis Pacheco menambahkan karena Spaso yang tidak muncul di grup dengan tertawa. 

Setelah banyak yang merespons dengan stiker tertawa, akhirnya Spaso muncul. Itu pun setelah diganggu Pacheco kembali dengan bahasa Indonesia. 

"Spaso kamu dimana, tidur?" tulis Pacheco lagi karena tidak direspons setelah Brasil memastikan kemenangan 2 gol atas Serbia.

Akhirnya Spaso merespons dan mengatakan untuk latihan circuit khusus untuk dirinya karena Serbia gagal mempermalukan calon kuat juara Piala Dunia 2022 Qatar, Brasil.

"Tidur temanku, hari ini saya akan latihan circuit," respons Spaso dengan tertawa di grup yang disambut stiker tertawa Privat.

Kemenangan Brasil dua gol atas Serbia juga harus memakan korban pada menit ke-80.

Sang bintang, Neymar terpaksa ditarik keluar dengan masuknya Antony karena cedera engkel yang akibat menjadi sasaran dari para pemain Serbia.

Kemenangan Brasil atas Serbia pun memastikan tim asuhan Coach Tite memuncaki klasemen Grup G Piala Dunia 2022 Qatar diikuti Swiss, Kamerun dan Serbia.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS