19 October 2017

INI HAL YANG DIWASPADAI WIDODO DARI PERMAINAN TIM PS TNI

    Bali United akan melakoni laga kandang kontra PS TNI hari Jumat (20/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang tentunya akan menjadi pembuktian bagi tim Serdadu Tridatu untuk menunjukkan respon positif setelah hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya kontra Persiba Balikpapan.
    Ditanya mengenai calon lawannya tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila PS TNI yang sekarang sudah sangat berbeda dengan tim PS TNI yang dihadapi sebelumnya. Ia menyoroti bagaimana organisasi permainan PS TNI yang sangat rapi semenjak ditangani pelatih baru, Rudy Eka Priyambada.
    "PS TNI yang sekarang ditangani Rudy Eka memiliki organisasi permainan yang cukup rapi. Secara permainan saya melihat mereka tidak terlalu menyerang dengan frontal. Mereka lebih banyak menunggu kesempatan untuk menyerang. Itulah gaya dari Rudy Eka," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut, Coach Widodo juga mewaspadai motivasi para pemain PS TNI untuk keluar dari zona degradasi. "Mereka pasti punya motivasi untuk lolos dari zona degradasi. Maka dari itu saya sudah mewanti-wanti para pemain untuk fokus dan tidak boleh meremehkan tim lawan," katanya.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PS TNI hari Jumat besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita live di layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS