13 January 2017

IRFAN BACHDIM BERHARAP CEPAT KEMBALI KE KONDISI PRIMA

    Rekrutan anyar Bali United, Irfan Bachdim mengaku cedera yang ia alami saat ini sudah membaik. Ia pun mengaku sudah tidak sabar mengikuti latihan perdana bersama para punggawa Serdadu Tridatu lainnya.
    "Saat ini saya sudah merasa jauh lebih baik. Saat di Belanda saya juga sudah melakukan proses penyembuhan bersama fisioterapi yang saya anggap salah satu yang terbaik di dunia. Semoga saya bisa cepat ikut bergabung dalam latihan tim," ujar Irfan Bachdim usai menjalani medical check up hari Jumat (13/1).
    Seperti yang diketahui sebelumnya, Irfan Bachdim mengalami cedera jelang bergulirnya turnamen Piala AFF 2016 lalu. Ia pun terpaksa absen dalam turnamen antara negara Asia Tenggara tersebut.
    Sementara itu kabar baik disampaikan dokter tim Bali United, Virsa Paradissa. Ia mengatakan kondisi Irfan Bachdim secara umum sudah normal. Ia pun dinilai sudah bisa mengikuti latihan bersama para pemain Bali United lainnya walaupun harus mendapatkan perhatian lebih.
    "Bachdim kesehatannya bisa dikatakan normal secara medis. Dia sudah bisa bergabung latihan dengan tim dan melakukan latihan secara biasa. Kondisi cedera ankle nya sudah membaik, namun tetap harus diperhatikan lebih saat latihan dengan tim," ujar Dokter Virsa.
    Dokter Virsa juga sudah berkoordinasi dengan dokter timnas dan dokter yang menangani Bachdim di Belanda sebelum pengguna nomor 10 tersebut diperkenalkan secara resmi dan dilakukan medical check up di Bali. Hasilnya memang kondisi Bachdim mengalami perkembangan yang cukup baik.
    Irfan Bachdim dijadwalkan akan menjalani latihan perdananya bersama Bali United pada Jumat (13/1) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS