14 February 2017

IRFAN BACHDIM SENANG BISA KEMBALI RASAKAN ATMOSFER SEPAK BOLA INDONESIA

    Pemain yang paling ditunggu publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya muncul di laga kontra Pusamania Borneo FC. Pemain yang dimaksud adalah Irfan Haarys Bachdim. Saat MC pertandingan membacakan nama pemain keturunan Belanda tersebut, sontak para fans tim Serdadu Tridatu menyambut dengan teriakan dan tepuk tangan yang meriah.
    Irfan Bachdim yang di duetkan dengan penyerang anyar lainnya, Ndumba Makeche memang belum mampu memberikan kemenangan untuk Bali United. Namun terlihat bagaimana pergerakan Bachdim beberapa kali sangat merepotkan barisan pertahanan PBFC.
    Irfan pun mengungkapkan perasaannya setelah menjalani pertandingan perdananya setelah kembali ke Indonesia. Ia mengaku sangat senang walaupun kondisinya belum sepenuhnya fit. "Perasaan yang luar biasa untuk saya bisa kembali berkompetisi di Indonesia. Pertandingan tadi juga jadi yang pertama untuk saya setelah cedera yang saya alami," ujar Irfan Bachdim.
    Irfan menambahkan, dirinya sangat takjub dengan atmosfer pertandingan kemarin. Ia pun mengapresiasi dukungan yang diberikan para fans untuk dirinya dan pemain Bali United lainnya.
    "Atmosfer pertandingan yang sangat menakjubkan. Saya melihat para fans sangat total memberikan dukungannya untuk kami. Bahkan saat hujan lebat sekalipun mereka masih bernyanyi dan mendukung kami. Hal yang tentu memberi saya energi tambahan untuk terus berjuang di lapangan," kata Irfan Bachdim.
    Irfan Bachdim sendiri bermain selama 70 menit sebelum akhirnya ditarik keluar karena sedikit mengalami cedera dan digantikan penyerang lokal I Made Adi Wirahadi.
Apa pun hasil kemarin malam, perjuangan seluruh pemain Bali United tetap pantas untuk dihargai. Tetap semangat Irfan Bachdim! Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Erick Hariri

Smoga lawan Barito Putera menang

Junk Juna

Semangat…
Berikan yg terbaik
Menang kalah itu biasa

SPONSORS
MEDIA PARTNERS