15 February 2016

IRFANDI ZEIN OPTIMIS BALI UNITED AKAN BALAS KEKALAHAN DARI PERSIB

    Gelandang muda Bali United, Irfandi Zein mengaku sangat kecewa dengan kekalahan Serdadu Tridatu atas Persib Bandung pada Sabtu (13/2) malam.
    "Saya sangat kecewa dengan hasil melawan Persib. Apalagi saya yang diberikan kesempatan tampil sejak awal, malah tampil tidak maksimal," ujar Irfandi Zein.
    Pemain yang sempat masuk skuad tim nasional Indonesia U-19 tersebut mengaku sangat kesulitan mengembangkan permainannya saat melawan Persib karena para pemain Maung Bandung konsisten melakukan pressing ketat dari awal pertandingan.
    Ia menghimbau agar rekan-rekannya di Bali United segera melupakan kekalahan melawan Persib dan konsentrasi untuk pertandingan berikutnya. Apalagi menurutnya Bali United akan melakoni turnamen Bali Island Cup II mulai 18 Februari nanti.
    "Kami harus cepat melupakan kekalahan melawan Persib dan memberikan respon positif di turnamen Bali Island Cup II nanti. Saya optimis di BIC II nanti kami bisa membalas kekalahan dari Persib," ujarnya. Dirinya juga sekaligus menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Suporter yang sudah mendukung dan selalu mendoakan Bali United setiap tim Serdadu Tridatu bertanding.
    "Saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada suporter karena gagal menampilkan yang terbaik saat melawan Persib. Namun saya berjanji apabila saat turnamen Bali Island Cup II nanti diberikan kesempatan bermain, saya akan berusaha membayar kepercayaan pelatih dengan bermain bagus," ujarnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS