6 November 2016

ISC U-21 : BALI UNITED INCAR KEMENANGAN DEMI LOLOS LANGSUNG KE 8 BESAR

    Bali United U-21 akan melakoni pertandingan terakhir di babak penyisihan grup B kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 menghadapi Persegres Gresik United U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Senin (7/11).
    Pertandingan yang akan kick off pukul 16.00 wita tersebut bisa diibaratkan layaknya pertandingan final karena baik Bali United maupun Persegres sementara hanya terpaut satu tingkat di klasemen. Itu pun dengan jumlah poin yang sama, hanya saja berbeda di selisih gol.
    Pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengatakan tim asuhannya sudah sangat siap tempur menghadapi Persegres. Dirinya pun tetap menargetkan kemenangan kendati kekalahan pun tidak akan langsung memupus peluang Bali United untuk lolos ke babak 8 besar karena peringkat tiga terbaik masih bisa lolos dari penyisihan grup.
    "Satu yang pasti kami ingin menang. Memang kami bisa saja lolos walaupun kami kalah, namun kami harus menunggu hasil pertandingan di grup yang lain. Tentu hal tersebut sangat beresiko untuk kami. Tidak ada alasan untuk tidak habis-habisan apalagi kami bermain dikandang," ujar Wayan Arsana.
    Kemenangan yang diincar tim Serdadu Tridatu muda nampaknya memang bukan hal yang berlebihan. Hal tersebut dikarenakan performa I Made Andhika Wijaya dan kawan-kawan belakangan memang sedang menanjak. Dua kemenangan di dua pertandingan terakhir mampu diperoleh dengan jumlah gol yang luar biasa. Para pemain Bali United mampu mencetak 10 gol berbanding hanya satu kali kebobolan.
    Ditambah keberhasilan menahan imbang tim Persegres di pertemuan pertama lalu di Stadion Tri Darma Gresik dengan skor 1-1. Gol Bali United saat itu dicetak Samsul Pelu lewat titik penalti.
Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu muda saat menjalani pertandingan hidup mati kontra Persegres Gresik pada hari Senin, 7 November 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 16.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming di channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS