27 October 2016

ISC U-21 : HADAPI MADURA UNITED, PUTU PAGER BERHARAP SUPORTER PENUHI STADION DIPTA

    Jelang laga lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 antara Bali United melawan Madura United, penjaga gawang tim Serdadu Tridatu muda, I Putu Pager Wirajaya sedikit bercerita tentang harapannya di pertandingan yang akan berlangsung hari Sabtu (29/10) mendatang.
    Penjaga gawang asal Blahbatuh, Gianyar tersebut mengaku sangat ingin untuk melihat jumlah fans yang hadir Stadion Kapten I Wayan Dipta lebih banyak dari pada laga-laga kandang sebelumnya. Dirinya mengatakan dukungan penuh dari fans pastinya akan menambah semangat para pemain Bali United U-21 saat pertandingan.
    "Saya berharap para fans Bali United tidak langsung pulang setelah pertandingan tim senior melawan Bhayangkara FC. Teriakan dan nyanyian dari mereka pastinya akan menambah motivasi kami di lapangan. Seperti kebanyakan orang bilang kalau suporter itu adalah pemain ke 12 bagi sebuah tim," ujar Pager.
    Mengenai persiapan tim menghadapi Madura United, sebagai kapten dirinya tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan tim lawan. Dirinya menghimbau untuk tetap fokus agar mampu mengamankan tiga poin di kandang.
    "Tidak ada pertandingan mudah di kompetisi ISC U-21. Kami tidak boleh sedikit pun meremehkan Madura United walaupun secara peringkat mereka dibawah kami. Kami harus menjaga fokus karena kami ingin menang dan memperbesar peluang lolos dari penyisihan grup," kata Pager.
Jangan lewatkan aksi seorang Putu Pager di bawah mistar gawang Bali United U-21 dalam laga lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 melawan Madura United hari Sabtu, 29 Oktober 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 20.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming di channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS