24 October 2017

JACKSEN TIAGO : KAMI SUDAH PELAJARI GAYA MAIN BALI UNITED

    Calon lawan Bali United di laga besok, Barito Putera mengaku tidak kalah siap menghadapi laga besok. Lewat pelatih kepala Barito Putera, Jacksen Tiago yang mengatakan bila Laskar Antasari sudah melakukan persiapan jelang menjamu tim Serdadu Tridatu. Namun dirinya tidak ingin membebani para pemainnya untuk harus tampil maksimal di laga besok.
    "Kami sudah melakukan persiapan selama lima hari dan saya rasa persiapan kami cukup baik sebelum hadapi Bali United. Semua aspek yang kami rasa masih kurang dan jadi kelemahan kami sudah dievaluasi, dianalisis, didiskusikan sebelum pertandingan besok. Walaupun begitu, sebagai pelatih saya tidak pernah bebani pemain dengan target berlebihan. Hal tersebut menurut saya justru akan memberikan dampak negatif bagi tim," ujar Coach Jacksen.
    Mengenai komentarnya terkait kekuatan Bali United, pelatih yang sukses meraih gelar juara Liga Indonesia bersama Persebaya dan Persipura tersebut mengakui bila tim Serdadu Tridatu adalah tim kuat dengan kualitas merata di semua lini. Namun dirinya juga mengatakan bila sudah mengantongi beberapa data terkait permainan Bali United.
    "Semua tahu Bali United adalah tim kuat yang saat ini menjadi salah satu kandidat juara Liga 1 dan diperkuat pencetak gol terbanyak di liga. Tapi kami tidak akan khususkan pemain untuk awasi pemain tertentu. Semua pemain Bali United akan kami beri perhatian yang sama," katanya.
    "Selain itu kami juga punya banyak data tentang bagaimana permainan Bali United. Kami juga sering lihat penampilan mereka. Jadi kami pun sudah punya modal untuk bisa mendapatkan hasil positif di pertandingan besok," tutup Caoch Jacksen.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS