2 January 2023

JADWAL PARUH KEDUA BRI LIGA 1 2022/2023 TELAH RILIS, BALI UNITED BERTANDANG HADAPI TIM JUARA LIGA 1 2018

Jadwal paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023 telah resmi dikeluarkan operator kompetisi yaitu PT. Liga Indonesia Baru (LIB) pada awal tahun 2023 ini.

Bali United sendiri akan melanjutkan laga ke-18 menghadapi tim juara Liga 1 2018, Persija Jakarta dengan agenda tandang ke markas Macan Kemayoran tersebut.

Skuad asuhan Thomas Doll itu tidak memakai Stadion Gelora Bung Karno melainkan akan memakai Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi.

Pada pertemuan pertama di musim ini sebagai laga pembuka BRI Liga 1 2022/2023, Bali United sukses menang tipis 1-0 atas tamunya Persija Jakarta melalui gol tunggal Willian Pacheco pada menit ke-39.

Menjelang pertemuan kedua di musim ini dan kejelasan jadwal paruh kedua yang sudah rilis, mendapat atensi dari sang pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Coach Teco mengakui dengan adanya kejelasan jadwal tersebut memberikan kemudahan bagi tim pelatih untuk menyusun program latihan pasca skaudnya diliburkan pada jeda kompetisi lalu.

“Kabar bagus sebab tim pelatih semua yang ada di Liga 1 bisa bikin program latihan,” ujar Coach Teco.

Meski bertandang ke mantan timnya, Teco dan rombongan Bali United belum bisa merasakan kembali atmoster Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebab, skuad Serdadu Tridatu akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi.

Pelatih asal Brasil itu pun mengakui rindu atmosfer dan suasana di stadion yang dipakai Piala AFF 2022 oleh skuad Timnas Indonesia.

“Saya rindu bermain di Stadion Gelora Bung Karno karena itu menjadi salah satu stadion paling bagus di Indonesia. Tapi menurut saya, Stadion Patriot juga bagus dan biasa penuh ada suporter di stadion itu juga,” jelas Coach Teco.

Skuad Bali United pun akan memulai latihan pada hari Selasa (3/1) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Sepanjang 17 pertandingan di paruh pertama, Bali United sukses mengoleksi 33 poin dari 11 kemenangan dan 6 kekalahan.

Paruh kedua menjadi tantangan serius buat Bali United untuk berjuang hingga akhir putaran kedua di musim BRI Liga 1 2022/2023.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS