6 September 2020

JADWAL RESMI LANJUTAN LIGA 1 2020, BEGINI RESPON CEO BALI UNITED

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri merespon perihal jadwal resmi lanjutan Liga 1 2020 yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB). Yabes Tanuri mengakui bila kejelasan lanjutan kompetisi adalah kabar gembira bagi seluruh timĀ  kontestan kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Yabes Tanuri juga menyoroti perihal keberangkatan tim ke Bantul sebagai homebase skuad Serdadu Tridatu di pulau Jawa. Beliau mengakui akan menjalani komunikasi lebih lanjut dengan tim pelatih perihal waktu keberangkatan. Seperti diketahui bila tim asuhan Coach Teco ini akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Mengenai hal ini tentu kabar bagus untuk semua tim yang terlibat dalam kompetisi Liga 1 2020. Artinya kompetisi akan berjalan dan semoga sesuai jadwal yang sudah dirilis," ujar Yabes Tanuri.

"Perihal keberangkatan tim ke Bantul masih menunggu komunikasi dengan tim di Bali. Mereka masih menjalani latihan dulu di Bali dan akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan tim pelatih mengenai waktu keberangkatan tim," tambah Yabes Tanuri.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri juga menyoroti perihal akomodasi transportasi tim selama di kota Bantul nantinya. Ia berharap protokol kesehatan juga mampu diterapkan oleh skuad asal pulau dewata ini selama berada di pulau Jawa saat menjalani lanjutan Liga 1 2020.

"Yang pasti Bus Bali United dan beberapa kendaraan milik tim akan dibawa ke Yogyakarta untuk memudahkan transportasi kami. Jika nanti akan ada tambahan Bus dari pihak LIB dan PSSI tentu membantu kami juga demi menjaga protokol kesehatan tim," ungkap Yabes Tanuri.

Tim Bali United selain persiapan Liga 1 2020 yang bergulir bulan Oktober mendatang juga tengah menunggu surat resmi pelaksanaan lanjutan Piala AFC 2020. Segala persiapan dan kerja keras semoga membuahkan hasil positif dari skuad Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS