26 January 2018

JAFRI SASTRA SEBUT TIM ASUHANNYA PETIK PELAJARAN BERHARGA DARI BALI UNITED

    Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra mengakui bila tim asuhannya mendapat pelajaran berharga setelah menjalani laga kontra tim Serdadu Tridatu. PSPS memang harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 2-3 dalam lanjutan laga kedua Piala Presiden 2018 grup D yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Menurut Jafri Sastra permainan timnya tidak berkembang dan tampil kurang percaya diri dibabak pertama sehingga bisa dimanfaatkan pemain Bali United, namun dibabak kedua timnya tampil lebih baik namun sayang kemenangan belum berpihak kepada PSPS Riau. Meski kalah ia mengaku timnya banyak mendapat pelajaran berharga untuk menyambut kompetisi mendatang.
    "Kami mendapat pelajaran berharga setelah pertandingan melawan Bali United lalu. Kami terlalu membiarkan mereka tampil domiman di awal pertandingan sehingga kami kebobolan dua gol di babak pertama. Baru di babak kedua kami bisa mengimbangi mereka. Tentu pelajaran ini sangat berharga untuk membuat kami lebih baik di Liga 2 musim ini,” ungkap Jafri Sastra.
    Ia menambahkan jika dua kali kekalahan beruntun di Piala Presiden 2018 menjadikan bahan evaluasi terhadap tim asuhannya. Namun dirinya menegaskan bila timnya masih ada satu laga lagi dan akan berusaha maksimal di laga tersebut.
    "Pastinya kami mendapat pengalaman dan pelajaran setelah dua kali kekalahan. Tapi kami masih punya satu pertandingan di Piala Presiden 2018 dan kami akan maksimalkan kemampuan kami di laga terakhir itu melawan Borneo FC.” tutup pelatih yang sukses membawa Mitra Kukar menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS