30 June 2022

JAJANG MULYANA KAWAL LINI BELAKANG, INI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED HADAPI KAYA FC ILOILO

Bali United siap menuntaskan perjuangan di fase grup AFC Cup 2022 sore ini (30/6). Menghadapi Kaya FC Iloilo, skuad Serdadu Tridatu telah merilis susunan pemain terbaiknya untuk menaklukkan tim asal Filipina tersebut.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra melakukan sejumlah perubahan pada skuadnya untuk pertandingan sore ini.

Perubahan mencolok terjadi di sektor pertahanan, di mana Jajang Mulyana dipercaya turun sejak menit pertama. Pemain yang akrab Jamul ini akan berduet dengan Willian Pacheco. Sementara di sisi kanan dan kiri masih diisi oleh Andhika Wijaya dan Ricky Fajrin.

Komposisi bek tangguh itu akan bersama-sama membantu menghalau serangan Kaya FC sebelum mencapai gawang yang kali ini dikawal oleh M Ridho.

Kiper bernomor punggung 88 tersebut menggantikan Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang.

Penyegaran juga terjadi di lini tengah, di mana kali ini Fadil Sausu kembali bermain menemani Brwa Nouri yang menjadi kapten untuk menjaga keseimbangan. Eber Bessa tetap dipasang sebagai motor serangan dari sisi gelandang serang. 

Sementara itu sisi sayap penyerangan, Privat Mbarga mendapat tandem baru, yakni Rahmat. Pemain berjuluk The Flash itu siap berkolaborasi lini depan untuk menusuk ke pertahanan Kaya FC.

Spasojevic masih akan menjadi ujung tombak di laga ini. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, Spasogol diharapkan mampu mencetak gol pertamanya di ajang AFC Cup musim ini.

Starting XI: Ridho, Andhika, Jajang, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil, Eber, Spaso, Privat, Rahmat.

Cadangan: Nadeo, Ramdani, Novri, Irja, Yabes, Pellu, Ardi, Mahe, Haudi, Lerby

Ayo bangkit Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS